ciri pacar protektif,dilema selaput dara antara penting dan ga penting,

mengenali pacar protectippppppp..

Kata overprotect bagaikan menjadi momok di dalam suatu hubungan. Banyak orang pada umumnya overprotect terhadap pasangannya, namun mereka tak merasa. Entah karena sikap overprotect ini dianggap terlalu buruk atau memang tidak sadar bahwa dirinya overprotect.

Yah siapa sih yang senang dibilang overprotect? Sekalipun Anda sangat menyayangi pasangan dan ingin si dia selalu terlindungi, tetap saja Anda tak mau dibilang overprotect. “Konotasinya terlalu negatif!”, ungkap Anda beralasan.

Tetapi sebenarnya, Anda overprotect nggak sih? Cek di sini untuk mencari tahu kepastiannya.

Ciri-ciri pacar overprotect:

1. Selalu ingin tahu kegiatan si dia, jam berapa, dengan siapa, di mana dan akan pulang jam berapa.

2. Diam-diam membaca pesan atau pun daftar telepon di ponsel pribadi si dia

3. Berusaha mencari tahu kegiatan online si dia, membuka email dan mengawasi setiap aktivitas di facebook

4. Cemburu berlebihan sekalipun si dia sedang berjalan dengan sahabatnya

5. Ingin selalu berkomunikasi 24 jam, dan selalu takut kehilangan

6. Saat si dia tidak membalas telepon langsung ingin menemuinya dan melihat apa yang sedang dikerjakan

7. Saat si dia salah kirim SMS, muncul pemikiran si dia sedang selingkuh

8. Resah jika si dia pergi mengikuti kegiatan bersama sahabat-sahabatnya

9. Selalu berusaha mengikuti kegiatan yang dia lakukan

10. Ingin tahu semua password pribadi si dia, dengan alasan tidak ingin ada rahasia dalam hubungan

11. Menutupi rahasia cinta dengan mantan, tetapi memaksa si dia menceritakan semua pengalaman di masa lalu

12. Membatasi pertemanan si dia, dengan alasan demi kebaikan dan alasan lain yang terlalu dibuat-buat

13. Mudah marah dan emosi jika si dia terlambat membalas SMS, terlambat mengangkat telepon atau terlambat datang

14. Tak ingin ada foto lain selain foto berdua dipasang di social network

Jadi apakah Anda termasuk si overprotektif

penting dan ga penting selaput dara itukah???

Keinginan untuk kembali menjadi perawan dengan cara operasi hymenoplasti makin marak terjadi di Indonesia. Untuk mendapatkannya, perempuan rela merogoh kocek jutaan rupiah agar alat intimnya bak perawan.

Seksolog Dr Wimpie Pangkahila mengatakan, sekarang ini memang banyak wanita ingin dioperasi atau memermak kembali selaput daranya. Alasannya macam-macam, ada yang ingin memuaskan suami, ada pula yang sengaja melakukanya supaya dianggap masih perawan ketika menikah.

Padahal, kata Wimpie, operasi tersebut tidak ada manfaatnya. Karena sangat jarang orang mengetahui seorang wanita itu perawan atau bukan. Kecuali dokter yang benar-benar ahli. Itu pun sangat sedikit.

“Seorang pria sangat sulit membedakan apakah pasangannya itu perawan atau bukan. Dan perawan tidaknya seseorang bukan ditentukan dari darah yang keluar saat hubungan intim,” jelas Wimpie.

Ketidaktahuan masyarakat terhadap perawan atau tidaknya seorang wanita, lanjut Wimpie, membuat operasi selaput dara atau hymenoplasti sangat marak. Para wanita berupaya operasi alat vitalnya supaya bisa mengelabui pria yang akan menikahinya.

Pendapat senada diutarakan seksolog Dr Boyke Dian Nugraha. Menurutnya, banyaknya wanita yang ingin operasi selaput dara lantaran pria di Indonesia banyak yang menginginkan calon istrinya itu masih perawan.

Dari hasil survei yang dilakukan Dr Boyke, 2 tahun lalu, setidaknya 70-80 persen pria di Indonesia menginginkan calon istrinya masih gadis alias perawan. Nah, persepsi inilah yang membuat para wanita di Indonesia yang sebelumnya pernah melakukan hubungan seks khawatir jika menikah.

Tidak heran, banyak wanita kemudian memilih operasi selaput dara. Dengan operasi hymenoplasti, kata Boyke, otot-otot keperawanan menjadi kembali seperti semula. Kencang dan bisa mengeluarkan darah layaknya hubungan seks pertama.

“Alasan agar malam pertama tetap mengeluarkan darah itulah yang ditemukan pada sebagian besar pasien hymenoplasti,” beber Boyke Dian Nugraha yang juga membuka praktik hymenoplasti.

Karena alasan tersebut, maka hymenoplasti banyak dilakukan oleh perempuan muda yang hendak menikah. Entah karena alasan apa selaput daranya rusak kemungkinan karena sudah terbiasa melakukan seks bebas, akibat trauma kecelakaan, atau korban perkosaan. Prinsipnya mereka ingin membahagiakan suami pada malam pertama dengan menunjukkan darah keperawanan.

Namun diakui Boyke, sekalipun dirinya membuka praktik hymenoplasti, pasien yang diterimanya kebanyakan remaja yang jadi korban perkosaan atau remaja yang ingin bertobat yang kemudian ingin menikah.

“Pasien yang datang ke tempat saya harus ditemani orangtua. Dan harus menyertai visum dari rumah sakit. Karena saya melakukan operasi hanya ingin membantu korban perkosaan dan remaja yang ingin merubah dirinya dari pergaulan bebas,” jelasnya.

Boyke tidak menjelaskan secara detail berapa biaya yang harus dikeluarkan pasien untuk operasi selaput dara ini. Tapi menurut dia, besar kecilnya tarif tergantung kerusakan pada selaput dara. Untuk kerusakan ringan tarifnya sekitar Rp 3 juta. Untuk yang agak parah bertarif Rp 7 juta.

Dijelaskan Boyke, operasi hymenoplasti tetap akan diminati selagi persepsi pria di Indonesia tidak berubah, yakni menginginkan calon istrinya masih perawan. Namun dia mengaku, para dokter yang menangani operasi selaput dara di Indonesia sepakat tidak mau melayani pasien yang tidak didampingi orangtua.

Karena itu, kata Boyke, banyak wanita yang terjun dalam hubungan seks bebas memilih melakukan operasi di Singapura, sekalipun tarifnya jauh lebih mahal, yakni berkisar Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Selain melakukan operasi, cara untuk bisa menjadi perawan lagi ternyata juga bisa dilakukan dengan cara menggunakan selaput dara palsu. Alat ini belakangan marak digunakan di Eropa, Asia, hingga ke Timur Tengah.

Salah satu merek selaput dara palsu itu adalah Cigimo. Selaput dara palsu buatan China tersebut diyakini bisa membuat vagina wanita layaknya perawan dan bisa mengeluarkan cairan seperti darah perawan. Alat itu sudah masuk ke Indonesia dengan cara diselundupkan.

harusnya ga selundupan:

KALO BISA JANGAN SAMPE DEH PARA REMAJA SEKARANG MENGGUNAKAN ALAT ITU UNTUK KELANGSUNGAN HIDUP SETELAH MENIKAH YANG ADA MALAH AKAN MEMBUAT KEKECWAAN YANG MENDALAM BAGI SE ORANG PRIA,,,JADILAH DIRI KITA SENDIRI DENGAN APA ADANYA DENGAN PENGAKUAN YG BAEK DAN BENAR,,INSYAALLAH SUAMI AKAN MENERIMA DENGAN LAPANG DADA DAN IKHLAS,KLO MARAH YA WAJAR..hihihihi…

Ketika ditanya tentang keberadaan alat tersebut, Dr Boyke mengaku terkejut. “Kok bisanya alat tersebut merekat di kemaluan wanita. Apa tidak bahaya buat kesehatan?” tanya Boyke.

Tapi yang jelas, ujar Boyke, jika alat itu masuk ke Indonesia akan laris terjual. Apalagi bila pria di Indonesia masih berpandangan, ingin istrinya seorang perawan saat dinikahi. “Wah bakal laris itu barang kalau di jual di Indonesia,” tandasnya.


Ragam Macam Ciuman

anyak orang yang hanya mengenal dua jenis ciuman: ciuman leher dan ciuman orang Prancis (French kiss). Namun, dunia perciuman berkembang pesat. Kini ciuman memiliki banyak ragam. Berikut rinciannya:

Ciuman kupu-kupu
Dekatkan wajah Anda ke wajah pasangan sedekat mungkin dan kemudian kerjap-kerjapkanlah bulu mata Anda dengan cepat dan tiba-tiba.

Ciuman leher
Seperti yang sudah kita kenal, ciuman ini biasanya menandai kencan pertama sebuah pasangan. Anda dengan lembut menyapu leher pasangan dengan bibir.

Ciuman daun telinga
Sudah jelas yang menjadi sasaran adalah daun telinga pasangan. Sedot dan gigit dengan lembut. Berhubung begitu dekat dengan lubang telinga, usahakan tidak membuat bebunyian yang gaduh.

Ciuman eskimo
Secara lembut gesekkan hidung Anda dengan hidung pasangan. Selembut mungkin dan rasakan setiap sentuhan yang terjadi.

Ciuman mata
Sesuai namanya, cium dengan lembut mata pasangan yang terpejam.

Ciuman jari
Sambil bersantai dengan pasangan Anda, ambil jari pasangan dan perlahan-lahan diemut.

Ciuman kaki
Ciuman nan erotis ini dimulai dengan mencium jari kaki, lalu merambat ke atas dengan ciuman nan lembut.

Ciuman dahi
Inilah ciuman ramah. Anda hanya cukup mencium kening pasangan dari ujung satu ke ujung lainnya.

Ciuman membeku
Juga dikenal dengan ciuman mencair. Ini sama dengan ciuman es, hanya memakai es balok kotak kecil. Kulum es balok tadi dan menggunakan lidah pindahkan ke mulut pasangan. Efek dingin dan mencairnya es akan memberikan perasaan sensual.

Ciuman orang Prancis
Inilah ciuman paling sensual di antara ragam ciuman. Ada yang menyebutnya ciuman jiwa, melibatkan lidah dan bibir.

Ciuman buah
Ambil sepotong buah (yang agak keras) dan gigit ujungnya. Ujung yang lain diberikan ke pasangan sambil melakukan ciuman.

Ciuman tangan
Angkat tangan pasangan dan ciumi mulai ujung jari sampai tangan bagian atas.

Ciuman panas dan dingin
Pertama jilat bibir pasangan untuk membuatnya hangat, lalu tiup bibir itu untuk membuatnya dingin. Perhatikan napas Anda. Sebelum berciuman, hindari makan makanan yang merangsang, seperti bawang.

Ciuman bangun tidur
Ini lebih ke waktu daripada teknik. Saat pasangan bangun tidur, cium dia mulai dari leher dan berakhir di bibir. Lalu dengan suara mesra, bilang: “Selamat pagi sayang…”

manteplah klo baca dengan pasangan..jadi kita bisa saling share2 gtu,,ok.

One response to “ciri pacar protektif,dilema selaput dara antara penting dan ga penting,

  1. Pingback: 2010 in review | Furqon And kiyara it's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s