TEKA-TEKI LANGSING….

ngak ngek nguk ngo kngik.

  • 01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Bebek dikunci stang
  • 02. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
  • 03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
    8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
  • 04. Hewan apa yg bersaudara?
    Katak beradik
  • 05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…
  • 06. Hewan apa yg paling aneh?
    Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
  • 07. Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    U dan g
  • 08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Tiga ekor burung!
  • 09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Pindahkan ke jok depan!
  • 10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
  • 11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Sapi perah
  • 12. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
    Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
  • 13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
    Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
  • 14. Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
    Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)
  • 15. Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
    Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?
  • 16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
    Delapan (icon yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
  • 17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Zebra abis dikerokin
  • 18. Monyet apa yang rambutnya panjang?
    Monyet gondrong
    Teka-teki Gajah
  • 19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Gajah (bayangin aja sendiri)
  • 20. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Gajah pesek
  • 21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
    Sama-sama nggak bisa terbang
  • 22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
    2 di depan 3 di belakang
    Teka-teki Ikan
  • 23. Ikan apa yang matanya banyak sekali?
    Ikan teri 1 kilo
  • 24. Ikan apa yang paling menderita?
    Ikan nggak bisa berenang
  • 25. Ikan apa yang nggak bisa berenang?
    Ikan goblok
    Teka-teki Kucing
  • 26. Binatang yang paling dibenci anjing laut?
    Kucing laut
  • 27. Apa bedanya kucing ama kucring?
    Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
  • 28. Bola apa yang mirip kucing?
    Bola emon
    Teka-teki Ayam
  • 29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Karena udah hapal teksnya
  • 30. Ayam apa yang besar?
    Ayam semesta
  • 31. Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
    Sebab ayam betina ngga punya susu
  • 32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
    Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.
    Teka-teki Telor
  • 33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur
  • 34. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
    Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
  • 35. Ayam apa yang bertelur di mana aja?
    Ayam betina
  • 36. Telor apa yang paling enak?
    Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
  • 37. Telor apa yang sangar?
    Telor asin, soalnya ada tatonya
  • 38. Telor asin takut ama sapa?
    Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  • 39.Telor puyuh takut ama sapa?
    Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!
  • 40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
    Karena malu punya ibu seekor babi
  • 41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
    Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
  • 42. Apa beda unta dengan kangkung?
    Kalo unta di arab, kalo kangkung di
    urap
    Teka-teki Garing Campuran
  • 43. Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
    Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila
  • 44. Kenapa mayat dibungkus kain putih?
    Pake hitam…??? Siapa takut!!!!
  • 45. Kenapa Afrika negaranya miskin?
    Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
  • 46. Olah raga apa yang paling berat?
    Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
  • 47. Siapakah presiden RI yang terseksi?
    Pa ha Bibi
  • 48. Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
    Biar gampang kalau mau ngeludah
  • 49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
    Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
  • 50. Kenapa Superman celana dalamnya merah?
    Karena lupa pake pembalut
  • 51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
    Karena kalau pake M atau XL kegedean
  • 52. Kenapa superman gak kimpoi ama wonderwoman?
    Ya emang nggak jodoh
  • 53. Kenapa Batman lambangnya bukan B?
    Karena udah dipake sama Bobo…
  • 54. Batman kalo tidur di mana hayo?
    Bedcover
  • 55. Kenapa suku Irian memakai koteka?
    Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
  • 56. Kenapa kijang tiada duanya?
    Karena indosiar memang untuk anda
  • 57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
    Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
    Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
    Lontong
  • 58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
  • 59. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
    Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918
  • 60. Apa bedanya aku dan kau?
    Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)
  • 61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
    Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
  • 62. Benda apa yang paling matre’?
    Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja
  • 63. Apa bedanya sarung dan kotak?
    Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
  • 64. Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
    Ya sepatunya gue donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)
  • 65. Sapu apa yang selalu menempel?
    Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya gue juga)

One response to “TEKA-TEKI LANGSING….

  1. Pingback: Agan agan ada yang tau nggak, harga tiket pesawat tanggal 7 juli 2010 dari jambi ke jakarta? | Indonesia Search Engine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s