10 ARTIKEL ANAK MUDA JAMAN SEKARANG

LDR

Long Distance Relationship menurut gue adalah sebuah hubungan yang terjadi antara sepasang kekasih dan dalam menjalani hubungan mereka menjalaninya di tempat yang berbeda.

apa aja sieh masalah yang timbul ketika kita menjalani Long Distance relationship:
1. perbedaan waktu yang menyebabkan pasangan atau kita sendiri kerepotan dalam menghubungi dan lain-lain
2. mengalami masalah dalam komunikasi
3. tidak bisa memonitor pasangan kita secara langsung, menyebabkan ketidakpercayaan terhadap pasangan meningkat
4. mengalami kekurang hubungan fisik secara langsung karena perbedaan tempat
5. tingkat kejenuhan yang meningkat
6. kekurangan kasih sayang dari pasangan kita, sehingga pasangan atau kita mencari pasangan lainya

problem yang gw tulis diatas mungkin hanya sebagian kecil dari masalah yang sebenernya, tapi biasanya masalah ini yang banyak muncul di kalangan remaja atau pun kalangan dimana mereka menjalani hubungan jarak jauh…

Tips dan trick Long Distance relationship(LDR)

Cinta memang tak kenal tempat dan waktu, dimana saja perasaan itu bisa bersemi. Karena itu banyak bermunculan pasangan yang berbeda jarak dipisahkan, sungai, gunung, laut, sampai benua.

Pasangan semacam ini memang punya tantangan sendiri. Jika kepercayaan dan cinta tak terlalu kuat, hubungan bisa gampang berantakan. Sebelum itu terjadi, baca dulu tips ini:

Komunikasi
Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri.

Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.

Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan.

Buat kejutan
Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.

Tetapkan peraturan
Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

Antisipasi segala kemungkinan
Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk. Misalnya ketika sudah janji bertemu, kekasih anda ada meeting tiba-tiba. Atau bisa saja anda tak bisa pergi bertemu dia karena sahabat perlu teman curhat setelah putus dari pacar.

Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah.

Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Seperti dilansir lovearticle, Rabu (21/9/2005), emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu.

Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.

Timbang baik dan buruknya
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.

Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan jarak jauh. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan kekasih. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.

Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.

buat kalian yg long distance pacarannya, selamat coba ye !!ANE UDAH SI..IHIHIHI

Jangan Pacaran Lebih Dari 4 tahun, bahaya!

Hormon Cinta Hanya Bertahan 4 Tahun, Sisanya Dorongan Seks

Mexico jejere puertorico, Sebuah hubungan pasti akan menemui titik jenuh. Bukan hanya karena faktor bosan semata, tapi karena kandungan zat kimia di otak yang mengaktifkan rasa cinta itu sudah habis. Peneliti menemukan jika sudah lewat 4 tahun yang tersisa hanya dorongan seks, bukan cinta yang murni lagi.

Hal itu diungkapkan oleh peneliti dari Researchers at National Autonomous University of Mexico. Menurut peneliti disana, rasa tergila-gila dan cinta pada seseorang tidak akan bertahan lebih dari 4 tahun.

“Tidak ada cinta yang benar-benar murni setelah 4 tahun,” ujar seorang peneliti seperti dikutip dari Geniusbeauty, Rabu (9/12/2009).

Rasa tergila-gila yang muncul pada awal-awal jatuh cinta disebabkan oleh aktivasi dan pengeluaran komponen kimia spesifik di otak, berupa hormon dopamin, endorfin, feromon, oxytocin, neuropinephrine yang membuat seseorang merasa bahagia, berbunga-bunga dan berseri-seri.

Hormon-hormon itu sangat baik untuk tubuh dan mempengaruhi kesehatan seseorang karena bisa membuat aliran darah lebih lancar, denyut jantung lebih stabil, rileks dan perasaan lebih bergairah dan bersemangat. Namun masalahnya efek hormon-hormon itu tidak akan abadi dan akan berkurang seiring berjalannya waktu.

“Bahkan cinta yang sangat dalam sekalipun akan kehabisan efek itu ketika sudah berjalan lebih dari 4 tahun. Hal itu dikarenakan tubuh sudah kebal terhadap semua efek hormon tersebut. Jika sudah begitu, rasa cinta akan cenderung berubah menjadi ketergantungan emosi dan seksual,” jelas peneliti dari Meksiko.

Peneliti telah melakukan survei skala besar terhadap orang-orang yang jatuh cinta dan menemukan fakta bahwa cinta adalah obsesi. Ketika terobsesi pada seseorang, apapun caranya akan diperjuangkan, bahkan rela tidak tidur dan tidak makan hanya gara-gara memikirkan orang yang dicintainya. Tapi setelah mendapatkannya, perlahan rasa itu akan hilang.

Untuk itu, bersiap-siaplah terhadap segala kemungkinan terburuk dari sebuah hubungan setelah melewati masa 4 tahun. Hindari rutinitas yang membosankan dan cari variasi dalam setiap kegiatan bersama agar tidak dilanda stres. Coba ingat-ingat lagi, apa yang membuat Anda jatuh cinta padanya dulu, lalu hayati lagi perasaan itu.

30 Hal yang membuat CEWEK TERSENYUM

BOLEH PERCAYA BOLEH NGGAK 

1.  Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel  left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa  membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . .  . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap  kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from  behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages  to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia  dari tidurnya.
5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6.  Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not  realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan  mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak  mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're  talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her  and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu  sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara,  berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia  bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or  call her just to say "hi"..and not just at night after you've already  been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon  dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam  hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce  her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada  teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain  dengan rambutnya.
11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get  upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa  kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak  menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you  can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat  dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let  her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam  pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah  padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika  kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give  their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes  to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts  (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan  Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya  setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan  baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan  memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your  friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana  biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look  her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah  pada dia.
20. Hang out with her on weekends.

Pergi jalan-jalan  dengan dia tiap akhir pekan.
21. Kiss her in the rain.
Cium dia  di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her  listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut  mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her  something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it  means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari  ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak  mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24.  When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take  it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika  dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat  tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun  sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl  don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but  it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe  tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap  malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya  sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan  dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they  usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya  berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know  her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau  menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang  out with her whenever you are free and u should be free to hang with  your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap  kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan  kapan saja.

30. If u care about her...SHOW it!
tunjukan saja perhatian anda .

Tiga Larangan Dalam Berciuman


Nyatanya, ciuman sederhana nan romantis bisa menyukseskan hubungan Anda. berikut ini tiga larangan dasar dalam berciuman, seperti dikutip dari Times of India.

 

Jangan selalu berpikiran mesum

Jangan melulu mengakhiri ciuman dengan aksi ranjang. Ciuman Anda tidak harus menjadi isyarat bahwa Anda ingin mengajaknya bercinta.

“Ciuman membawa Anda berdua lebih akrab, secara fisik dan emosional. Dan kedekatan ini memberi kepuasan terhadap kebutuhan emosional yang dalam untuk saling terhubung dengan pasangan,” jelas William Cane, dalam bukunya “The Art of Kissing Book of Question and Answers”.

Jadi, saat menciumnya, pekalah dengan keinginan pasangan. Dia mungkin tidak siap untuk segera berhubungan intim. Maka, jangan memanfaatkan seks untuk mencapai klimaks seks.

Biarkan ciuman Anda menjadi ciuman romantis, bukan mesum. Triknya, jauhkan tangan dari zone erotis, seperti leher, lengan, pinggang belakang, dan lainnya agar Anda tak berpikiran mesum.

Jangan menatapnya

Anda mungkin penasaran ingin melihat respons pasangan saat menciumnya. Tapi, menatapnya selama mencium adalah larangan dasar. Siapapun, secara otomatis akan menutup mata saat menikmati ciuman mesra. Sebab, menutup mata adalah rangsangan autonomous terhadap kenikmatan yang dirasakan.

“Memandang wajah pasangan terus-menerus selama berciuman, akan mengurangi nilai kecantikannya di mata Anda. Walaupun tak ada salahnya kalau Anda ingin mengintip wajahnya sesekali,” saran pakar seks, Dr Rajan.

Jangan minder dengan ciuman Anda

Menjadi pencium buruk atau penuh gairah, bukan penggagas, tapi hanya penerima ciuman, Anda harus tetap percaya diri. Ingatlah, selalu ikuti arus, menyatu dengan situasi, maka Anda akan melewatinya dengan sangat sempurna.

Jadilah diri sendiri dan biarkan kehangatan bibir Anda dan si dia memegang kendali. “Apakah mendekati kekasih atapun menerima lamarannya dengan ciuman, semua harus Anda lewati dengan penuh percaya diri. Rasa gugup bisa merusak mood.

Ciri2 cowo yang benar2 jatuh cinta dan setia pada kekasihnya

Bila lelaki benar2 jatuh cinta dan setia pada kekasihnya secara ikhlas, perubahan
sikapnya amat mengejutkan. Hati lelaki yg dianggap keras selama ini, tiba2 jadi menjadi selembut kapas apabila sudah jatuh cinta dgn relanya. Bahkan lelaki yg dimabuk cinta sanggup berkorban dan buat apa saja utk kekasihnya.
Sekeras manapun hati lelaki ia akan mengalirkan air mata apabila hatinya dilukai, walau Utk melihat lelaki menangis amatlah jarang. Diantara tanda2 lelaki yg jatuh cinta dgn hebat ialah:

1. Dia bersungguh2 melakukan sesuatu utk kekasihnya dgn rela bukan krn terpaksa.

2. Dia sentiasa ingin menghiburkan kekasihnya dan berubah menjadi orang yg kuat

3. Dia byk menasihati kekasihnya karena dia amat menyayangi kekasihnya.

4. Dia berusaha mengekang kebebasan kekasihnya krn perasaan cemburunya yg
meluap2.

5. Dia sentiasa takut kehilangan kekasihnya.

6. Dia senantiasa mengawasi pergerakan kekasihnya krn dia merasa curiga.

7. Dia tidak suka ada lelaki lain dekat dgn kekasihnya. (jangan berlebihan ya..)

8. Dia mudah merasa cemburu dan sensitif apabila kekasihnya tidak menunjukkan perhatian kepadanya.

9. Adakalanya dia seperti seorang anak kecil yang meminta perhatian krn dia mau
kekasihnya memperhatikannya lebih dari org lain.

10. Dia menjadi org yg paling rajin dan sanggup membantu kekasihnya melakukan apa saja.

11. Dia pandai merajuk hati krn ingin dirayu oleh kekasihnya.

12. Dia akan kelabakan apabila kekasihnya berjauhan daripadanya terlalu lama.

13. Dia sentiasa memastikan keselamatan kekasihnya.

14. Dia mementingkan kekasihnya daripada dirinya sendiri.

15. Dia kerap bertanya adakah kekasihnya mencintainya krn dia merasa kasihnya
lebih kuat drpd kekasihnya. LMAO.gif

16. Dia tidak akan merespon perempuan lain yg tidak ada urusan penting dengannya.

17. Dia akan meluangkan lebih byk masa dgn kekasihnya walaupun terpaksa menunggu kekasihnya dgn sabar.

18. Dia membanggakan kekasihnya di depan org lain.

19. Kalau ditinggalkan oleh kekasihnya, ia akan merasa tidak percaya dgn cinta perempuan lain namun dia selalu mengharap kekasihnya kembali kepadanya.

20. Apabila timbul org ketiga, dia akan hilang akal dan sanggup berbuat apa saja untuk merebut kembali kekasihnya.

21. Dia menganggap kekasihnya sebagai org yg paling dipercayainya dan sanggup
menyerahkan harta walaupun nyawanya sendiri. (apa iya segitunya..??)

22. Dia tidak akan berlaku curang kepada kekasihnya namun jikalau dia berbuat
demikian itu bererti hatinya belum 100 % mencintai kekasihnya.

23. Tidak semua lelaki sanggup meneteskan airmata hanya untuk seorang perempuan.

Rahasia Cowok Tentang CINTA ( buat WANITA)

Tanda-tanda cowok lagi jomblo

1.Lebih sering terlihat jalan sama teman-temannya
2.Bersikap lebih terbuka, deketin teman-teman yang lain
3.Sering ngobral senyum dan mupeng sama cewek
4.Berusaha akrab sama cewek baru
5.Minta dikenalin sama cewek
6.Balik menekuni rutinitas semula, sebelum punya pacar
7.Banyak waktu buat keluarga dan teman-teman
8.Terus terang kalau dirinya sudah siap untuk seseorang yang baru

Tanda-tanda cowok suka sama cewek

1.Dia sering mendatangi dan tersenyum ke kita
2.Dia suka menggoda kita
3.Saat berdekatan, berusaha memperhatikan kita & kadang mukanya memerah
4.Dia mendadak ramah sama teman-teman kita
5.Dia mulai memperbaiki penampilannya
6.Dia menelepon tanpa alasan apapun
7.Dia gabung ke kegiatan yang kita ikuti
8.Dia ngasih tahu sebuah rahasianya
9.Berusaha menjalin keakraban melalui cerita lucu atau memuji hal kecil yang kita lakukan
10.Menanyakan apa yang menjadi kesukaan kita
11.Sering menolong kita
12.Memperhatikan kebiasaan-kebiasaan kita
13.Mengingatkan apakah kita sudah makan atau belum

Tanda-tanda cowok mo nembak cewek

1.Ngajak nonton film yang romantis
2.Berusaha jadi orang pertama yang mengucapkan selamat ultah
3.Memberi kado kejutan
4.Sering nelfon hanya untuk mendengar suara kita
5.Mau melakukan hal dia benci, misalnya menemani kita belanja
6.Nanya apakah boleh dating kerumah kita&melakukannya
7.Nanya ke teman-teman, kita sudah punya pacar atau belum
8.Mulai berani menggandeng tangan kita
9.Mulai mengajak ngobrol soal pribadi
10.Slalu cari kesempatan untuk dapat momen berdua saja

Tanda-tanda cowok mau nolak cewek

1.Dia bilang “mending lo jadi temen gw”
2.Menunjukkan kalau dia udah punya cewek
3.Gak pernah mau membalas salam dan teguran kita
4.Kalau kita ngajak ngobrol, dia kelihatan males-malesan
5.Kalau kita mulai menghampiri, dia buru-buru menjauh
6.Berusaha tidak terjebak untuk berdua saja dengan kita
7.Meski mau menerima telpon kita, tapi bilangnya pengen pergi/ada kegiatan lain
8.Pura-pura enggak liat kita
9.Selalu nolak pemberian kita

Tanda-tanda cowok bosan

1.Nelpon seminggu sekali, biasanya setiap hari & jarang nelpon balik
2.Tidak pernah lagi memberi kita kejutan
3.Malas merayakan hari jadian
4.Kehilangan topik obrolan kalau ditelpon
5.Kalau kencannya lebih banayak diemnya
6.Jarang ngajak jalan lagi
7.Nggak antusias lagi ketika melihat kita
8.Nggak kelihatan jeles walau ada cowok yang senang dengan kita
9.Mulai bersikap cuek, gak ada basa-basi lagi
10.Sering keceplosan bilang bosan kalau diajak kesana kemari

Tanda-tanda cowok selingkuh

1.Sering ketahuan bohong
2.Sering mendadak baik banget tanpa alasan yang jelas
3.Mendadak menjadi Mr. Sibuk, katanya banyak urusan
4.Ketakukan kalau dapet telpon atau sms
5.Mulai sering main rahasia, nggak terus terang lagi
6.Sering menghindar untuk ketemu
7.Sering ingkar janji
8.Suka membatalkan janji mendadak tanpa alasan yang jelas
9.Suka salah sebut nama
10.Kalau ngomong sering diralat
11.Ada kata-kata yang aneh
12.Jadi suka dandan lagi dan rapi

Tanda-tanda cowok mo bubar

1.Sengaja kelihatan jalan ama cewek lain didepan idung kita
2.Sengaja nggak ngapel untuk waktu lama, tanpa kabar berita
3.Enggak mau nelpon lagi, pokoknya mesti kita duluan yang nelpon
4.Kalau diajak ketemu nggak pernah mau dengan segudang alasan
5.Sengaja melakukan sesuatau yang dia tahu kita nggak suka
6.Foto-foto dan barang-barang kenangan bersama kita mulai disingkirkan dari tempat pribadinya
7.Kalau ditelpon, yang jawab selalu adiknya atau orang rumahnya yang lain
8.Mengatakan kalau kita terlalu baik buat dia (GOMBAL banget!!!!!!)
9.Sering mengatakan kalimat klise kalau kita udah nggak cocok
10.Mulai menyodorkan teman-teman cowok yang dianggapnya tipe kita
11.Melalui temannya atau teman kita, doi bilang ingin PUTUS

Cowok yang tidak setia dan suka selingkuh

Cewek supaya bisa tau kalo Cowok kamu itu lagi selingkuh

Gimana sih rasanya pacaran tapi ternyata yang kamu pikir Cowok kamu itu setia, ternyata tidak setia? Malahan selingkuh dengan Cewek laen (ataupun Cowok laen). Selingkuh ini ya bisa dianggep dari tidak setia sampai hal-hal laen yang kamu ga mau tau deh.

Nah, ciri-ciri berikut inilah yang Cewek-cewek perlu tau:

1. Cowok kamu sering ada alasan untuk menolak acara berdua
Selalu ada aja alasan kalo kamu bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga pernah pergi berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.” Cowok kamu malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males pergi malem ini, laen kali aja ya.” Nah, selalu ada aja alasan untuk tidak pergi berdua dengan kamu.

2. Cowok kamu sering mendapat telpon-telpon dari orang2 “asing”
Kadang ada Cowok yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi jikalau yang si Cewek selingkuhannya menelpon, pasti tidak akan ketauan sama kamu. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yg telpon terus2an tapi selalu memberikan alasan ke kamu kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat cerita bohong untuk menutupinya.

3. Cowok kamu jadi lebih cemburu
Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga pasti takut kalo kamupun bisa begitu terhadap dia. Nah, tapi ada sisi pinternya juga dengan si Cowok berlaku cemburu terhadap kamu. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja untuk membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal, yang sebenernya dia mau tau itu adalah, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan untuk menemui si Cewek selingkuhannya.

4. Sok baek
Ini adalah satu ciri-ciri yang mungkin dilakuin oleh Cowok selingkuh. Saking dia ga mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang ga ada alasannya supaya kamu ga mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama Cowok yang kaya begini.

5. Sering brantem dan marah-marah
Nah, kadang juga karna emang udah ga hepi sama hubungan kalian sekarang, makanya dia itu bisa jadi selingkuh. Biasanya kalo Cowoknya udah ga hepi, ya pasti lah cari perkara sini sono, maupun kecil tapi pasti dijadiin gede deh ama dia. Apalagi kalo kamu mulai melihat dia mulai marah-marah lebih sering, lebih baek diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah.

6. Lebih dandan dan metroseksual
Yahhhh ga musti sampe metroseksual sih, tapi pokoknya Cowok kamu jadi lebih dandan deh. Keluar kemana aja, meskipun cuman ke pasar atopun ke mall tapi bukan acara penting, dia bisa2nya dandan make gel sama parfum yang biasanya ga pernah make. Ya kalo tiba2 berubah ya perlu dicurigakan.

7. Sering ga konsen
Kamu padahal lagi cerita soal kejadian di kantor kamu soal kamu brantem sama atasan kamu. Eh, dia malah asik ngelamun sambil maenin sedotan minumannya dan senyum2 sendiri. “Senyumin apa sih kamu?” kamu tanya tapi dia malah menjawab “Ga ada apa2 kok, sorry .. kamu lagi cerita apa ya tadi?”

8. Cowok kamu pasti ga bolehin kamu sentuh barang-barang pribadi dia
Ga usah hp doank, tapi juga misalnya ada PDA dia yang sering dibawa kemana-mana. Kalau lagi selingkuh, pasti dia ga mau kamu utak atik ato liat2 PDAnya dia. Telponnya dia sih udah paling pertama yang pasti dia ga mau kasih liat. Mungkin dikasih password kalo mau unlock, ato mungkin call lognya diapus setiap kali, SMS juga kok semuanya isinya dari kamu. Wah, itu malah patut dicurigakan!!

Potensi Selingkuh Berdasarkan Zodiak

1. Pisces (20 Februari-20 Maret)
Bagi Anda yang punya kekasih berbintang Pisces, sebaiknya
hati-hati. Jangan menaruh 100 persen kepercayaan Anda
kepadanya. Pasalnya, mereka punya potensi besar sebagai
player. Di depan Anda, ia bisa saja mengaku setia, tapi di
belakang Anda, saat Anda tidak bersamanya, si Pisces sering
kali terlibat perselingkuhan. Pisces yang sangat romantis
piawai men-treat perempuan sehingga banyak di antaranya yang
tergila-gila padanya.

2. Scorpio (23 Oktober-22 November)
Ia punya keingintahuan yang besar, penuh energi dan percaya
diri tinggi. Baginya selingkuh adalah tantangan untuk
memuaskan keingintahuannya. Scorpio jarang sekali membiarkan
setiap godaan di depan mata melintas begitu saja. Begitu ada
sosok menarik yang memberikan perhatian lebih, serta merta
dia akan menyambarnya secepat kilat. Awalnya dia mungkin
menganggap selingkuh yang dilakukan hanya coba-coba, tapi
lama-kelamaan ia menikmatinya dan terjerat di dalamnya.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Sebagai si raja hutan, Leo memiliki ego yang tinggi.
Terkadang ia ingin menunjukkan siapa dirinya dengan
menaklukkan lawan jenis. Ia suka menjadi pusat perhatian
dalam situasi apa pun. Ia mendambakan kehidupan yang penuh
warna dan fantasi. Banyak perempuan yang menghampiri dirinya
dan dia dengan senang hati menanggapi. Ia sulit setia. Jika
Anda menginginkan kesetiaan dari lelaki Leo, sebaiknya
banyak mengalah ketika berhadapan dengannya.

4. Aries (21 Maret-20 April)
Aries memiliki keingintahuan yang tinggi. Ia mendambakan
petualangan, tantangan, kejutan, sensasi dan percintaan yang
menggairahkan. Gairahnya begitu membara sehingga harus
terpuaskan. Ia tipe pembosan, dan selalu ingin mengalami
cinta yang baru agar adrenalinnya tetap mengalir. Ia bukan
orang yang serius menjalin hubungan asmara dalam rentang
waktu yang panjang. Kepribadiannya yang cukup hangat membuat
ia sering terpeleset ke dalam interaksi yang menjurus
perselingkuhan.

5. Sagitarius (23 November-22 Desember)
Sebagai lambang ke-9 dari zodiak, ia berapi-api, gelisah,
luwes, enerjik, periang dan teramat komunikatif.
Kehidupannya full of spirit. Ia selalu merasa tergoda untuk
melakukan perselingkuhan. Karena selingkuh baginya adalah
sebuah tantangan yang sayang untuk dilewatkan. Maklum,
sebagai pemburu pelangi, tanggung jawab dan komitmen membuat
ia merasa terkekang. Ia selalu menghindari pasangan yang
berkadar cemburunya besar, karena jiwanya ingin terbang
bebas tanpa perlu menghadapi gempuran pertanyaan yang
menyudutkan.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Ia seorang yang suka berhayal, gelisah dan komunikatif. Ia
mendambakan seseorang yang membuat hidupnya terasa lengkap.
Ketika ia bertemu dengan orang yang dianggapnya tepat, ia
sebenarnya bisa setia dan tidak lagi melirik perempuan lain.
Kebutuhannya akan perasaan nyaman sebaiknya dipenuhi dengan
timbunan perhatian. Ia pasti akan terbuai dan sulit
mengalihkan perhatiannya dari Anda. Sebaliknya, jika
kebutuhan mendasarnya ini tidak terpenuhi, dia tidak
segan-segan mencarinya pada orang lain.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra dikenal sebagai lambang yang hubungan asmaranya
secara emosional obyektif. Ia benar-benar membutuhkan
pasangan hidup. Ia memang suka membanding-bandingk an pilihan
yang ada di depannya, namun, sekali memilih, ia akan sulit
berpaling. Paling Anda hanya perlu mengetahui kelemahannya
yaitu sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Kalau dia
bilang ingin selingkuh, sebaiknya Anda tidak perlu khawatir.
Karena jauh di lubuk hatinya ia sebenarnya menginginkan
hubungan yang stabil.

8. Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Warga Aquarius cenderung berpikir rasional. Dalam
bertindak, ia akan selalu berpikir untung rugi. Ia tidak
akan pernah melangkah tanpa pemikiran matang. Makanya ia
bukan orang yang mau bermain api dengan berselingkuh. Dalam
bertindak ia bisa sangat ekstrem. Ia tidak keberatan
dianggap aneh oleh kelompoknya, misal memilih setia pada
pasangan. Kalau pun ia berselingkuh, ada kemungkinan itu
salah satu cara ekstrem yang ia tempuh untuk mengakhiri
hubungan dengan pasangan.

9. Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Ia suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Ia jarang
bersenang-senang. Beristirahat di rumah peristirahatan di
masa tua bersama istri tercinta adalah cita-citanya. Sebagai
orang yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai
tradisional, ia peduli pada pertimbangan sosial. Ia akan
memilih menyibukkan diri dengan kerja daripada bermain-main
dengan perempuan lain yang baginya hanya buang-buang waktu.

10. Virgo (23 Agustus-22 September)
Orang berzodiak Virgo mempunyai karakter bawaan setia.
Ketika jatuh cinta, ia akan sangat fokus, mencurahkan
segenap pikiran dan hati pada orang yang dicintainya.
Mungkin ini juga dikarenakan ia seorang yang perfeksionis
dan mempunyai sifat pencemas. Ia kerap dilanda rasa takut
hubungannya dengan pasangan tidak berhasil. Makanya ia akan
menjadi orang yang sangat cerewet dan gemar mengkritik orang
yang dicintainya. Perhatian yang sangat besar kepada
pasangannya itulah yang membuat dia tidak bakal bisa melirik
orang lain. Satu saja sudah bikin dia repot, apalagi
dua-tiga orang dalam waktu bersamaan.

11. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Perselingkuhan tidak ada dalam kamus warga Cancer. Ia ngeri
terhadap perpisahan dan terluka. Karena ia tidak mau
terluka, maka ia tidak ingin melukai orang lain. Ia akan
selalu merawat dan menjaga pasangannya superhati-hati agar
tidak melukai pasangan dan dirinya. Kehidupan cinta adalah
masalah serius baginya. Ia tidak pernah mau bermain-main
dengan cinta.

12. Taurus (21 April-20 Mei)
Jika Anda mempunyai pasangan Taurus, Anda patut berbahagia
dan beruntung. Pasalnya, warga Taurus dianugerahi kesetiaan
yang luar biasa. Ia selalu menginginkan kehidupan yang aman,
nyaman dan tanpa riak. Ketika ia sudah memutuskan menjalin
hubungan dengan seseorang, ia akan mati-matian
mempertahankan hubungan tersebut. Ia akan terus berada di
samping orang dicintainya dan menjadi pasangan yang dapat
diandalkan.

10 Ciri Pria Berselingkuh

PRIA “manis” yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang.

Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot “kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar”, siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.

Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan mengintrogasi pasangan selama hampir 24 jam. Terpenting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, penghianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 10 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

Dia lebih perhatian dari biasanya.

Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah.

Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.

Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Percayailah insting Anda. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja Anda “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.

Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianati Anda.

Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir.

Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS.

Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

Selera musiknya tiba-tiba berubah.

Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

Harga dirinya rendah.

Bukan berarti dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!

Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).

Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.
Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.
Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

YANG 10 ANDA TAMBAHIN DI COMMENT YAKS,,,!!

2 responses to “10 ARTIKEL ANAK MUDA JAMAN SEKARANG

  1. AinRV8 kwuwqnibmolx, [url=http://iqpautietlio.com/]iqpautietlio[/url], [link=http://usxkmqokgmah.com/]usxkmqokgmah[/link], http://utiatqdnrbxa.com/

  2. gan,, artikelnya bagus mudah dimengerti dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari artikel agan. cuma sedikit saran templatenya kl bisa diganti yang agak simple aja agar pembaca mudah membacanya. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s