Renungan To Myparent and Mywife

Myparent dan bundaku 

dia orang yang paling aku sayang..

walau terkadang galak..

tapi aku tahu..

itu tanda sayangnya..

ibu dan bunda  ngga pernah galak dalam arti galak yang sebenarnya..

galaknya ibu aja sayang..

gimana sayangnya??

bunda galak ga ya??hehe

ibu..

aku  selalu minta ambilin sayur klo mau makan..

entah kenapa..klo ngambil sendiri..

rasanya ada yang kurang..bahkan lebih..

kadang kurang air..kadang kelebihan airnya.. ^_^

jadi kembung deh..

makanya..dari dulu ampe sekarang..setelahmerantau ya ga lagi,,,hihi

selalu ibu yang ngambilin sayurnya..

entah gimana jadinya aku klo aku udah ngga ada..

ibu sama bunda…

jangan tinggalin aku dulu..

ibu harus lihat aku dan bunda aku dewasa dulu..

ibu harus lihat anak-anaku dan bundaku..cucu ibu..

ibu..aku ingin ibu ada ketika aku sukses nanti..

tentunya dengan doa ibu..dan bapak dan bundaku juga.

bu..

ketika aku nulis ini..

aku jadi inget masa kecilku..

sampe sekarang..

gmn ibu dan bapak dengan sabarnya mengasuhku..

yang dulu suka ngompol..

yang dulu suka ngelawan ibu..

maafin aku ya bu..

bu..

bu ngga akan pernah tergantikan dengan apapun..siapapun..

bu..

aku menangis karena mu sekarang.. ^_^

love ibu dan bapak dan bunda ku,,,,doakan q selalu dsni.

One response to “Renungan To Myparent and Mywife

  1. ayah sedihnya,,,tenang ya cinta bunda selalu tuk ayah,,,
    hati bunda cuma satu cuma milik ayh aja,,,

Leave a Reply

